Selasa, 01 November 2011

ABORSI


Mengapa anda ingin melakukan aborsi...???
Pertanyaan seperti ini tidak perlu dijawab. Karena banyak sekali alasan mengapa orang melakukan aborsi. Hanya anda lah orang yang paling tau mengapa anda perlu melakukan hal berbahaya seperti Aborsi ini.
Dalam pandangan saya, adalah lebih penting memikirkan cara Aborsi yang aman daripada mencari alasan aborsi yang tidak penting. Karena apapun alasannya aborsi tetap dilarang oleh agama dan negara kita, kecuali jika dilakukan demi keselamatan sang Ibu.

Lalu cara apa yang aman untuk Aborsi...???
    1. Lakukan Aborsi jika usia kandungan anda tidak lebih dari 9 minggu (2 bulan). Karena pada usia ini janin belum terbentuk, alias masih berupa gumpalan darah dan belum menjadi daging. Jadi masih aman untuk dilakukan dan anda tidak akan merasakan sakit. Saya tidak menganjurkan jika lebih dari itu.
    2. Gunakan obat GASTRUL...karena jika obatnya ASLI, obat ini sudah terbukti ampuh..99% berhasil...(pengalaman pribadi).
    3. Dosis obat ini harus tepat dan cara pakainya jg harus benar (dijamin berhasil).
    4. Ketika anda melakukan aborsi..harus ada seseorang yang menemani..untuk jaga2 bila terjadi sesuatu yg tidak diinginkan, ada seseorang yg bisa membawa anda ke rumah sakit terdekat.

Pra Aborsi

Perhatikan hal-hal berikut ini sebelum Anda melakukan Aborsi :
      1. Jangan sekali-kali melakukan aborsi di atas usia kandungan 20 minggu (5 bulan) karena akan terjadi pendarahan yang SANGAT HEBAT dan bisa menyebabkan KEMATIAN mendadak bila tidak di tangani secara cepat dan tepat.
      2. Jangan melakukan Aborsi dengan menggunakan obat CYTOTEC, GASTRUL, NOPROSTOL, dan jenis obat yg laen jika usia kandungan lebih dari 12 minggu (3 bulan).
      3. Pastikan ibunya dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai penyakit ANEMIA yang parah.
      4. Pasien tidak sedang memakai kontrasepsi dalam kandungan.
      5. Pasien tidak hamil di luar kandungan (hamil anggur). Pastikan kondisi kandungan ini dengan melakukan USG.

Obat Aborsi

"MISOPROSTOL"

Obat ini bisa digunakan untuk usia kandungan berapapun !!  Tapi saya anjurkan pemakaian obat ini HARUS di BAWAH 9 MINGGU (63 HARI) !!! dijamin 99 % BERHASIL !!!
dan jangan sekali-kali gunakan obat ini di atas 20 MINGGU (5 BULAN !!!
itu resikonya SANGAT BESAR !!! dan bisa mengancam NYAWA !!!

Misoprostol ini di indonesia lebih dikenal dengan nama CYTOTEC, GASTRUL, dan NOPROSTOL. Ketiga jenis obat ini mengandung Misoprostol 200 mcg. Misoprostol inilah yang sering digunakan untuk keperluan Aborsi.
Misoprostol sendiri sejatinya di gunakan buat luka lambung (obat maag) tapi pada kenyataan di lapangan banyak petugas medis yang mempergunakan obat ini digunakan buat membantu proses melahirkan karena obat ini mempunyai efek bisa mengkontraksikan rahim, dan apabila dosis dan cara pakainya benar obat ini bisa digunakan untuk induksi aborsi.

Dalam melakukan induksi abor
si ini sebenarnya memerlukan 2 jenis obat yaitu Mifepristone dan Misoprostol. Mifepristone gunanya untuk menghentikan pasokan nutrisi ke janin sedangkan misoprostol berfungsi menstimulasi rahim supaya berkontraksi. Tetapi mifepristone ini untuk di indonesia belum masuk dan sekarang masih dalam proses registrasi badan BPOM.
Misoprostol di pasaran indonesia dikenal nama merk dagang obatnya ada
lah Cytotec, Gastrul, Chromalux, Citrosol dan Noprostol. yang masing - masing nama merk dagang tersebut memiliki kandungan 200mcg Misoprostol.
Di antara merk obat Cytotec, Gastrul, Chromalux, Citrosol dan Noprostol tidak ada yang paling bagus karena yang menentukan keberhasilan adalah dosis dan cara pakainya asalkan tepat saya jamin berhasil. Tindakan dan dosis obat yang di gunakan untuk aborsi berbeda - beda sesuai dengan usia kandungan.

Cara Pemakaian
Cara pemakaian obat misoprostol yang di induksikan untuk aborsi berbeda dengan obat pada umumnya. Cara pakai yaitu bisa lewat anus, lewat vagina, dan secara sublingual atau di mut di bawah lidah.
Cara pemakaian tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Kalo secara sublingual efek samping obat yang akan di hasilkan lumayan berat tapi cara pakenya gampang sedangkan lewat vagina efek samping lebih kecil karena obat akan bekerja local saja jadi tidak akan terlalu berat pada pasien.
Cara pakainya bisa di minum juga tetapi efek obat akan lebih banyak di buang lewat urine jadi lebih efektif melalui vagina.
Efek Samping Obat:
    1. Demam
    2. Tubuh menggigil
    3. Kulit jadi biru2
    4. Gatel2 di telapak tangan dan bibir
    5. Mual
    6. Muntah
    7. Mencret
    8. Kram Perut
Note :
Efek samping ini akan langsung terasa pada pemakaian pertama dan akan hilang sekitar 12 jam setelah obat dimasukan. Pendarahan sendiri akan terjadi pada 6 – 12 jam setelah pemakaian pertama.

Obat Pendamping
Efek samping bisa di minimalisir dengan di beri obat pendamping antara lain :
1. Antibiotik : Cefadroxil 500 mg 1 strip
2.
Antinyeri : Asam Mefenamat 500 mg 1 strip
3.
Antimuntah : Domperidone 10 mg 1 strip
4.
Antidemam : Paresetamol 500 mg 1 strip
5.
Vitamin / antianemia 1 strip 

Menghitung Usia Kehamilan 
Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) : 
Usia kehamilan secara medis dihitung mulai dari hari pertama haid terakhir. 
Misalkan tgl 11-15 September adalah haid terakhir anda...maka tgl 11 September adalah hari pertama haid terakhir anda (HPHT)...dan jika pada tgl 29 Oktober anda belum mens (telat bulan)...berarti anda telah hamil dengan usia kandungan 49 hari (7 minggu).
Dosis Untuk Aborsi Usia Kandungan 5-8 minggu ( 2 bulan ) :
  1. 5-10 tablet gastrul/cytotec (200 mcg misoprostol),
  2. 5 analgetic (pereda nyeri),
  3. 5 antibiotic (pencegah infeksi),
  4. 10 vitamin herbal.
Cara Pemakaian:
Cara paling ampuh untuk pakai obat ini yaitu dengan diemut dibawah lidah dan dimasukkan ke dalam vagina.

 

Pasca Aborsi

1.  Diwajibkan di lakukan USG pasca 1-2 minggu setelah terjadi pendarahan untuk di lihat hasilnya sudah bersih atau belum.
2.   Kalau misalkan di USG ternyata masih ada sisa bisa tambah lagi dosisnya atau lakukan kuret.
3.  Di masa depan..jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama..sehingga Anda tidak perlu melakukan Aborsi lagi..cukup sekali saja anda melakukan Aborsi.

Note :
Jangan menggunakan tes pack untuk melihat hasilnya karena hasilnya akan + (positif) di karenakan hormone hcg masih di hasilkan pasca aborsi selama kurang lebih 30 hari. Tes pack hanya efektif digunakan setelah 30 hari pasca aborsi.


Berbagi Pengalaman
Suatu hari cew saya pernah hamil 2 bulan gara2 tidurnya berduaan dengan saya...:D
Kami berdua sangat panik, karna kami belum menikah dan masih sama2 kerja dan masih terikat dengan kontrak kerja selama 2 tahun di perusahaan. Padahal jelas dalam kontrak tidak boleh menikah dulu apalagi hamil. Jika ketahuan, Alamat dipecat secara tidak hormat deh...
Sebenarnya saya ga masalah menikahi cew saya dan siap membayar penalti andai saya mengundurkan diri dari perusahaan demi menikahi cew saya. Tapi apa boleh buat...cew saya ga siap menanggung malu...ga siap menghadapi ortu dan keluarga besarnya...dan ga mau menikah dg cara MBA. Dia mau menikah secara baik2 dan terhormat.
Akhirnya dengan terpaksa saya putuskan...GUGURIN SAJA. Ketika itu saya harus cepat mengambil keputusan sebelum kandungannya semakin membesar. Semakin besar kandungan akan semakin sulit digugurkan, dan semakin berbahaya bagi keselamatan Sang Ibu. Semakin Cepat Semakin Baik.
Akhirnya...saya keliling apotik untuk mendapatkan obat yg namanya CYTOTEC atau GASTRUL. Ternyata...obat ini tidak dijual di apotik tanpa resep dokter. Ga ada sebiji apotik pun yg berani menjual obat ini jika tidak ada resep dari dokter. Peredaran obat ini diawasi oleh BPOM. Apotik ga berani maen2 menjual obat ini sembarangan. Setelah merasa yakin saya tidak mungkin bisa membeli obat ini di apotik, akhirnya dengan terpaksa saya membeli obat ini di PASAR GELAP yaitu INTERNET. Tapi sungguh gila..di Pasar Gelap obat ini sangat mahal...harganya gila2an. Karna terpaksa dan mendesak...tetep aja saya beli meski sangat mahal. Akhirnya saya dapat obat yang namanya GASTRUL...saya beli 10 butir...
Langsung aja obat ini saya gunakan untuk cew saya...baru dipakai 5 butir, udah rontok keluar tuh calon janin usia 2 bulan...keluar hancur berupa gumpalan-gumpalan darah kecoklatan...wuih...akhirnya lega...sedih...bercampur menyesal jg...
Meski cara ini tidak bisa dibenarkan...Masalah kami berdua akhirnya bisa diatasi...:)

Bagi Anda Yang Ingin Beli GASTRUL
Apakah Anda Ingin Mendapatkan GASTRUL...???
saya masih punya 5 butir GASTRUL...sisa dari Aborsi cew saya...
jika usia kandungan Anda tidak lebih dari 9 minggu (2 bulan)...obat ini sudah cukup untuk digunakan Aborsi...
Jika Anda Serius Butuh Obat Ini...Hub. Saya di No. Ini...083834523737...(MA'AF SUDAH TERJUAL)...
Dan jika Anda bener2 Serius Butuh Obat ini...Saya bisa Mencarikanya untuk Anda...
Harga 5 butir GASTRUL Rp. 600rb...(Harga Pas)...

NB:
Saya hanya ingin membantu Anda...jgn ada tipu-menipu dan jebak-menjebak...
COD bisa diatur (Surabaya, Malang)...


78 komentar:

  1. apakah benar yang anda katakan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kao anda mau saya ada resep dokter asli... ma.af bkan saya tukang tipu... terserah anda saja... percaya apa gak... saya hanya jualan... sudah pernah saya buktikan sama cewek saya... kandungan 3 bulan langsung hilang.... dalam 10 hari di usg langsung kosong kantong rahimnya..??

      Hapus
  2. saya suda bei noprostol,,,, bagi yang utuh hubungi saya langsung....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara hubunginnya nih?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Untuk dosisnya sendiri gmn? Maksudnya, diemut berapa n dimasukin vagina berapa?

      Hapus
  3. Saya juga sudah dapet gastrul, saya beli 2 papan (1x10) dan skr masih ada sisa 8 tablet, bagi kawan yg masih membutuhkan obat ini namun kesulitan mendapatkannya bisa hubungi saya lewat email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    maaf sy tidak memberikan email pribadi saya, karena takut ada pihak yg kontra dan memicu ketidaknyamanan. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhubung banyak temen2 yg kesulitan menghubungi saya (maklum kan gak selalu buka email) jadi banyak yg menyarankan untuk nyantumin no telp, yups.. setelah banyak pertimbangan, mulai saat ini untuk pemesanan Gastrul (misoprostol 200mg) dapat menghubungi:

      Telp: 081392445635

      sistem transaksi tetap sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE

      Semoga dengan adanya no telp ini dapat lebih membantu temen2 yang lagi membutuhkan.

      Jabat Erat,

      Hapus
  4. beli tempatnya bu alifiah itu loh
    http://alifiahmayangsari.blogspot.com
    http://hargaobataborsi.blogspot.com
    tidak perlu kawatir
    di orang e ramah. memantau keadaan tiap jamnya
    recomended bagi kalian yang mengalami hal seperti saya

    BalasHapus
  5. sold out, tapi klo masih ada yg butuh aq bisa bantuin untuk dapetin gastrul(misoprostol 200ug) untuk area jogja bisa COD, klo di luar area jogja kirim VIA Tiki atau JNE, contact ke cinta.jogjakarta@gmail.com

    Jabat Erat,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhubung banyak temen2 yg kesulitan menghubungi saya (maklum kan gak selalu buka email) jadi banyak yg menyarankan untuk nyantumin no telp, yups.. setelah banyak pertimbangan, mulai saat ini untuk pemesanan Gastrul (misoprostol 200mg) dapat menghubungi:

      Telp: 081392445635

      Semoga dengan adanya no telp ini dapat lebih membantu temen2 yang lagi membutuhkan.

      Jabat Erat,

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. saya ada obat asli resep dokter
    saya dapet obat ini lgsg dari dokter kandungan. msih ada sisa 2 paket.
    kemaren saya menggunakan obat ini unt istri saya yg hamiln 1bln. terbukti manjur kok.
    jdi saya bisa jamin.

    kl ada yg membutuhkan krim lewat email saya ja " jinpoes@yahoo.com"

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran gan, sejak kapan yah dokter kandungan ngasih paket-paketan buat aborsi :) sampe ada sisa 2 paket lagi ^^

      klo emang bnr ada dokter yg kayak gitu, berarti aborsi di Indonesia Legal donk.. hehehe..

      "no offense" cuma heran aja :)

      Hapus
    2. Hahahaha
      Emang ga mudah bang nyari dokter mau ngasih obat ato bahkan mau melakukan praktek aborsi. tapi bukan berati ga ada kan?? :D
      tpi emang ga mudah nyari dokter yg mau aborsi..
      bahkan saya kemaren jga kelimpungan kesana kemari -_-"
      kl ktmu pun jga harus punya alasan kuat knp melakukan aborsi. di tanya macem2 pastinya :D
      singkat cerita.. mgkin krena kami emang sudah menikah trus punya alasan yg kuat knapa kami harus melakukan aborsi ini
      akhirnya si dokter ini mau dan ngasih dua pilihan
      dg jalan operasi ato hanya dg obat2an

      krena operasi jga butuh biaya mahal akhirnya saya sma istri sepakat ambil jalan ke dua,dg usia kandungan dbwah 2bln kta dokternya jga udah cukup bisa menggugurkan janin.nya tpi dg catatan harus sll diperiksakan stiap ada perkembangan.
      dan alhamdulillah emang hanya dg obat itu cukup bisa membantu masalah kami :)



      maaf bang Djogdja Hadiningrat kl curcol sedikit tntang masalah keluarga. Hehee..
      dsni saya cuma ingin membantu brg X ada yg membutuhkan :)

      Hapus
  10. Saya mau pesan...
    gmn nich no hp yg ujungnya 266 gk ada jwbn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. contact email: cinta.jogjakarta@gmail.com aja gan!1 semoga dapat membantu

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  11. Berhubung banyak temen2 yg kesulitan menghubungi saya via email (maklum kan gak selalu buka email) jadi banyak yg menyarankan untuk nyantumin no telp, yups.. setelah banyak pertimbangan, mulai saat ini untuk pemesanan Gastrul (misoprostol 200mg) dapat menghubungi:

    Telp: 081392445635

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE

    Semoga dengan adanya no telp ini dapat lebih membantu temen2 yang lagi membutuhkan.

    Jabat Erat,

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. aku ada nih obat gastrul. ada 10biji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. Share dulu ah.. buat temen-temen yang ingin menggunakan misoprostol, sebaiknya coba baca dan pelajari dosis dan cara penggunaannya yang baik dan benar serta aman.

    ini linknya: http://www.womenonwaves.org/id/page/702/how-to-do-an-abortion-with-pills-misoprostol-cytotec

    jadi kalian bisa tahu dan paham, meskipun beli dalam bentuk paket2an kalian harus paham apa yang kalian dapat (CERDAS SEBELUM MEMBELI)

    Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak


    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. wah.. agan satu ini semangat bgt, sampe copy-paste terus comment-nya dari atas sampe bawah :)

      Bagi temen-temen yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

      Telp: 081392445635
      Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

      sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

      Jabat Erat,

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Gmn untuk dosisnya gan, diemut brp? n dimasukin vagina brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  18. mending tanggung jawab ah daripada kena masalah nyawa,,,, ikh ngeriiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak

    BalasHapus
  21. bagi anda yang minat beli obat penggugur kandungan bisa langsung hub saya di no 08563011028 untuk kandungan usia 4 bulan ke bawah bisa langsung hub no itu... malam kirim pagi bisa langsung datang.. di jamin... bukan tipu gan... saya sudah buktikan sama cewek saya sendiri gan... setelah minum 10 hari di usg langsung kosong kantong rahimnya.... harga 1.500.000 lengkap sama pembersihnya... nanti selama pemakaian di pandu langsung.... thx

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak

    BalasHapus
  25. aq cm pgn tw gmn cara pakainya....aq uda ada obtnya mas tlg y mas mas..

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. saya jual CYTOTEC 200 ug MISOPROSTOL, bagi yg minat bisa Tlp/Sms saya di +628569980899

    Khusus daerah yg sama bisa COD.

    *Harga terjangkau TAPI DIJAMIN 100% Asli

    BalasHapus
  32. Bagi yang membutuhkan dan mengalami kesulitan untuk mendapatkan NOPROSTOL di sekitar kota Malang, bisa hubungi saya di nomer 085655542038. Saya menulis di sini sekiranya sama seperti agan-agan yang lain, yaitu bermaksud membantu. Silahkan bagi yang membutuhkan, dengan senang hati akan saya bantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara makai gastrul untuk 2 bulan gimana gan, saya sudah punya obatnya, mohon bantuannya gan.

      Hapus
  33. Cara makai gastrul untuk 2 bulan gimana gan, saya sudah punya obatnya, mohon bantuannya gan.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Bagi yg kesulitan mendapatkan obat penggugur kandungan bisa hubungi saya di +628569980899

    BalasHapus
  36. rio pradana itu comment apa sih ko sampe di hapus?
    ini penipuan bukan ? klo bukan saya mau.

    BalasHapus
  37. Yaa saya juga mau loooh sekiranya agan-agan ini bner

    BalasHapus
  38. saya jga lagi btuh klo emang ini yg jualan benar2 asli mah..

    BalasHapus
  39. Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sblmnya mohon maaf apabila bbrpa minggu kmrn, Hp sulit di hubungi.. karena rusak :( tp skr sudah aktif :)

      Hapus
  40. Kesulitan mendapatkan pil aborsi?
    -Misoprostol atau Gynaecosid


    Silahkan hubungi saya di +628569980899

    BalasHapus
  41. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pemesanan Misoprostol ke:

    Website : http://gastruljogja.blogspot.com/

    Hotline : 085729204233 (24 Hours)

    Sistem Trasnsaksi:

    – Area Jogjakarta, bisa kami melayani COD (cash on delivery) dimana waktu dan tempatnya menyesuaikan.

    - Area non-Jogja, pengiriman barang akan dilakukan melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, dan pengiriman akan dilakukan setelah pembayaran dilakukan.

    Nb: Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami.

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. saya sudah menggugurkan kandungan dengan cytotec, bagi teman2 cari cytotec bisa hub 087740884510 bisa cod makassar bisa juga kirim2 .
    masi ada sisa 8 butir thanks

    BalasHapus
  44. Minat gastrul 45 ribu@tablet..bukan tipu2... Msh dalam kaplet,,anda telat 1-7bln bs call me..089633346646 (dini)

    BalasHapus
  45. ASLI!!! Gastrul @50rb, mive @70rb!!! tersedia paket kombinasi DIJAMIN MANJUR gastrul+mive+obat pendamping (vitamin,penambah darah,pereda rasa nyeri,dan antibiotik).. untuk paket; usia 1-4 minggu (4 gastrul,1 mive,obat pendamping) 295rb, usia 4-8 minggu (8 gastrul,2 mive,obat pendamping) 560rb, usia 8-12 minggu (12 gastrul,3 mive,obat pendamping) 760rb, usia 12-16 minggu 1jt, dst.. pesan sekarang juga free ongkir (khusus pulau jawa), sms/tlp ke no 08886908763 (dahlia)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa cod gak sista ? saya di jakarta perlu yg 4-8 minggu. kalo bisa contact sy disini 085711782606. tq

      Hapus
    2. yakin mifepristone harganya 70rb?? harga legalnya aja 68,75 USD, check link http://www.internationaldrugmart.com/mifepristone.html

      yang agan jual, mifepristone KW berapa??

      Hapus
  46. jual gastrul original 45 ribu@tablet,msh dalam bentuk kaplet,,1-7 bulan no tipu2,,anda bs menghubungi saya dinda 087700321043

    BalasHapus
  47. Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    cara pemakaian bisa baca http://e-aborsi.blogspot.com/

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak

    BalasHapus
  48. JUAL OBAT TERLAMBAT BULAN
    AWAS WANITA HAMIL
    OBAT DARI DOKTER KANDUNGAN DIJAMIN BERHASIL..100% DAN DIJAMIN TIDAK MANDUL
    BUKAN RACIKAN SENDIRI ATAU ASALAN2AN YG DIBELI DARI APOTIK

    PENGIRIMAN KELUAR KOTA
    Via POS EXPRES kiriman 1 malam

    CARA PEMESANAN SMS DI 085712135032 rahasia terjamin
    format pemesanan:nama(spasi)alamat(spasi)usia(utk komposisi obat)spasi usia kandungan
    Contoh: Mawar Jl.Bukit baris No.38 surabaya 27th 5bln kirim ke 085712135032

    - harga obat dan pembersih (agar tdk oprasi Kuret) 1-2bulan harga 1,5juta
    utk 3 bln keatas 2,5juta dijamin 100% kualitas obat

    BalasHapus
  49. jual obat telat bulan solusi cepat,aman,lancar,tuntas di jamin 100% (garansi) tanpa efek samping harga bersahabat hub.089612626960 cod kota yogyakarta

    BalasHapus
  50. jual obat telat bulan solusi cepat,aman,lancar,tuntas di jamin 100% (garansi) tanpa efek samping harga bersahabat hub.089612626960 cod kota yogyakarta

    BalasHapus
  51. Minat gastrul pertblet@45rb...asli bukan tipu2 msh dalam kaplet..minat hub saya dinda (081391115154)

    BalasHapus
  52. juaal OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN untuk area jogja bisa COD hub 087738210282

    BalasHapus
  53. ada yg bisa bantu saya? bener2 butuh sudah 2kali coba tp gagal, saya daerah surabaya, yang bisa bantu tolong contak di 082233422125,,tlong jng main tipu ya saya benar2 tertimpa musibah, jangan tambah lagi beban saya

    BalasHapus
  54. Bagi yang kesulitan mendapatkan misoprostol bisa contact ke,

    Telp: 081392445635
    Email: cinta.jogjakarta@gmail.com

    sistem transaksi sama, untuk area jogjakarta bisa ketemu langsung (COD) untuk area luar jogjakarta kirim via TIKI atau JNE.

    cara pemakaian bisa baca http://e-aborsi.blogspot.com/

    Semoga informasi ini dapat membantu :) gud'lak

    BalasHapus
  55. Minat gastrul pertblet@50rb...asli bukan tipu2 msh dalam kaplet..minat hub saya dinda (081391115154)

    BalasHapus
  56. Berbicara tentang aborsi, sy punya cukup pengalaman,,,, buat yg ingin tau tatacara yg baik tanpa efek samping SMS ke no 081242382594,INSYA ALLAH sy akan membantu anda. sy juga menawarkan obat GASTRUL 4butir senilai 500rb di jamin dalam waktu 24 jam semua permasalahan anda langsung tuntas, asal sesuai tatacaranya yg sya anjurkan, tdk melayani tlpon ,,kcuali anda bnar2 serus ingin di bantu....HATI-HATI bnnyak penipuan,,,!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minat gastrul @55rb Aman dan ampuh smpe dngn usia 6 bln..hub 085602061311 ..no tipu2 brng pasti smpai udh terpecaya,,

      Hapus
  57. jual obat telat bulan aman,solusi cepat,tuntas,lancar di jamin 100% tanpa efek samping harga bersahabat hub.089612626960 COD kota YOGYAKARTA

    BalasHapus